Tuesday, July 3, 2018

5 Jersey Terbaik Di Piala Dunia 2018, Kamu Favorit Yang Mana?


Gelaran Piala Dunia sudah berlangsung setengah jalan, setelah 16 tim secara resmi dinyatakan keluar dari kompetisi bergengsi empat tahunan ini, kini disusul dengan beberapa tim yang harus pulang kandang dan mengakhiri perjuangan mereka di Rusia, yang merupakan tuan rumah Piala Dunia 2018.

Selama lebih dari setengah sasi gelaran ini berlangsung, tentunya kita sudah melihat beberapa keunikan dan keajaiban yang terjadi di lapangan. Salah satu hal yang paling mencuri perhatian ajang sepak bola terakbar sejagad ini adalah penampilan jersey dari tim yang ikut dalam ajang ini.

Beberapa tim bahkan tak hanya berhasil memukau pecinta sepak bola dunia dengan permainan yang apik, namun jersey yang mereka kenakan sebagai identitas tim dan negara yang mereka wakili berhasil mencuri perhatian, hingga ada beberapa tim yang dianggap memiliki jersey terbaik pada Piala Dunia 2018 ini. Mau tahu tim mana saja yang dianggap memiliki jersey terbaik? Simak ulasannya di bawah ini ya! Bisa jadi tim tersebut merupakan jagoan kamu.


10 Jersey Terbaik Di Piala Dunia 2018

1. Nigeria

Jika berbicara mengenai jersey terbaik, Nigeria memang harus masuk di dalam salah satu daftar nih. Lihat saja jersey Tim Nasional Nigeria yang memadukan nuansa hijau dengan warna putih dan hitam. Serasa segar dipandang ya.

2. Jerman

Juara bertahan pada Piala Dunia 2014 lalu di Brazil tersebut memang tidak menunjukkan peforma permainan yang baik, bahkan Thomas Muller dan kawan-kawan terpaksa angkat koper lebih awal karena tersisih di babak penyisihan grup. Tapi meski begitu, Jerman masih masuk dalam daftar jersey terbaik di Piala Dunia Rusia 2018 kali ini. Menurut kalian keren nggak jersey milik Tim Panser Jerman ini?

3. Jepang

Jepang tak hanya dipuji karena peforma apik mereka selama Piala Dunia Rusia 2018 ini, namun Makoto Hasebe dan kawan-kawan juga mencuri perhatian pecinta sepak bola dunia dengan jersey mereka yang dianggap sebagai salah satu jersey terbaik di Piala Dunia 2018. Meski Jepang menjadi satu-satunya wakil Asia yang masuk ke fase 16 besar, namun akhirnya Jepang harus pulang setelah kalah tragis 2 - 3 dari Belgia.

4. Spanyol

Spanyol akhirnya menyusul tim besar lainnya yang lebih dulu pulang kampung, meski sempat dijagokan pada awal laga penyisihan grup. Namu sayangnya Tuan Rumah Rusia telah memulangkan Sergio Ramos dan kawan-kawan ke kampung halaman. Tapi meski begitu, kalian setuju kan jika jersey timnas Spanyol merupakan salah satu yang terbaik di Piala Dunia 2018.

5. Brazil

Tim dengan nilai termahal di Piala Dunia 2018 ini tidak mau kalah soal jersey, buktinya Brazil juga menunjukkan desain jersey terbaik mereka dan menjadikan Brazil sebagai salah satu tim dengan jersey terbaik. Hingga saat ini Brazil masih berjuang dan menjadi salah satu tim yang paling difavoritkan untuk menjadi Juara pada Piala Dunia Rusia 2018.


Nah, itu dia jersey terbaik di Piala Dunia versi Mbak Cupid. Kalau menurut kalian, jersey tim mana yang terbaik?


(Sumber Foto: Google)

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Jersey Terbaik Di Piala Dunia 2018, Kamu Favorit Yang Mana?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

6 komentar

Tulis komentar
avatar
July 3, 2018 at 10:45 PM

Kalo saya dari dulu sampe sekarang tetap spanyol..

Reply
avatar
July 3, 2018 at 10:50 PM

yg nigeria sempat dicari tu karena desainnya yg unik. kalo saya suka sama jerman dari dulu. ya, adidas dari jerman dan negara ini dapat sesuatu yg istimewa dari aparel terkait.

btw, aku punya jerseynya, enak dipakai.

Reply
avatar
July 3, 2018 at 11:32 PM

yang nigeria keren, aku suka tuh, unik bajunya.

Reply
avatar
July 4, 2018 at 8:04 PM

Suka jerseynya Nigeria ☺
Karena desainnya berbeda dari kebanyakan jersey team yang lain.
Penggabungan motif flora dan garis jadi nambah kesan unik..

Reply
avatar
July 6, 2018 at 10:06 PM

Saya lebih suka yang Jerman nih, Teh.
Kalau dulu waktu SD suka yang Brazil :D

Reply

Selamat datang di Blognya Mbak Cupid. Bagaimana tanggapan kamu tentang artikel ini? Yuk, kasih tanggapanmu di bawah ini ya!