Thursday, April 5, 2018

Deteksi Apakah Kamu Pelaku Masokis Lewat Bentuk Kecil dari Senang Terhadap Rasa Sakit

Info Penting/Kesehatan
Masokis sendiri adalah bentuk kelainan seksual yang suka terhadap rasa sakit. Jadi pelaku masokis akan merasa senang bila mereka merasakan kesakitan. Mereka senang bila disiksa, direndahkan, atau disakiti.


Ternyata orang semacam ini pun ada di dunia. Kalau normalnya orang-orang tidak suka disakiti, tapi pelaku masokis ternyata suka.

Tindakan masokis bisa berbentuk macam-macam. Tidak melulu terjadi dalam hubungan seksual saja. Tindakannya bisa berbentuk hal-hal sederhana tapi nyatanya tindakan tersebut bisa tergolong masokis.
Hati-hati, apakah tindakan di bawah ini pernah kamu lakukan dan kamu senang melakukannya, bisa jadi kamu adalah pelaku masokis.


Mendengarkan Lagu Galau

Kenapa mendengarkan lagu galau bisa masuk dalam perbuatan masokis? Karena lagu galau membawa kepedihan, maka mau tak mau pendengar lagu galau akan merasa sakit, nyeri di hatinya. Sakit yang dirasakan oleh orang-orang tersebut tak jauh dari rasa sakit hati.

Apalagi jika lagu galau itu mengingatkan kamu pada kenangan bersama seseorang. Rasa sakit itu pasti akan jelas sangat terasa.

Yang membuatnya tergolong perbuatan masokis adalah, kamu merasa menikmati kesakitan itu. Kamu senang dengan rasa sakitnya.
 
Dengan perbuatan kamu yang ingin mendengarkan lagu itu lagi dan lagi. Memutar lagu yang sama dan mengingatkanmu dengan kenangan dahulu atau memutar lagu berbeda tapi masih mengingatkanmu pada dia. Yang sama saja pada akhirnya membuat kamu merasa, "Ugh, sakit."

Tapi bodohnya kamu masih tetap ingin merasakan itu lagi dan lagi.

Sebenarnya Mbak Cupid juga pernah merasakan ini. Bahkan sampai sekarang masih suka melakukannya. Memutar lagu galau, lalu ingat dengan seseorang, kemudian dada terasa nyesek. Sakit.

Sudah tahu sakit tapi tetap saja mengulangi kegiatan itu.

Sementara kegiatan mengulang adalah bentuk lain dari rasa ingin menikmati lagi, alias menikmati kesakitan itu. 


Memakan Makanan Pedas

Pedas bersumber dari cabai. Banyak makan cabai tidak sehat, karena bisa mengganggu pencernan. Tapi bukan di situ letak perbuatan masokisnya.

Pedas adalah salah satu rasa yang dirasakan lidah kita selain manis, pahit dan kecut. Rasa pedas bukan sebuah bentuk kenikmatan. Rasa pedas berbeda dengan rasa lain. Pedas adalah rasa yang dikategorikan sebagai bentuk meyakiti diri sendiri.

Orang-orang yang memakan makanan pedas sebenarnya tidak menikmati makanannya. Tapi yang mereka nikmati adalah siksaannya. Yaitu rasa pedas itu sendiri.

Seperti pengertian masokis yang sudah dibahas di atas. Masokis adalah kelaianan seksual yang suka dengan rasa sakit.

Orang-orang yang suka pedas, yang sudah masuk ke level ekstream bisa disebut masokis karena kecintaan mereka terhadap siksaan pedas.

Rasa yang ditimbulkan dari cabai ini bisa menyakiti lidah. Anehnya, banyak orang bahkan mungkin salah satu dari kalian menyukai saat pedas itu mencabik-cabik lidah kalian.

Jadi, apa kamu suka siksaan ini?


Senang Jika Temanmu Menjahilimu

Jika kamu senang teman-temanmu menjahili kamu yang bentuknya lebih seperti siksaan, mungkin kamu adalah pelaku masokis.

Ada banyak macam bentuk menjahili teman. Tapi biasanya dan banyak terjadi adalah dijahili saat kamu sedang ulang tahun.

Kamu senang dengan kejutan temanmu saat kamu ulang tahun itu hal yang masih normal. Tapi mulai tak normal kalau kamu senang saat kepalamu delempari telur busuk, diikat di tiang listrik, lalu kesetrum.
 
Maksudnya diikat di tiang listrik, pohon, atau yang lain. Kamu senang diperlakukan demikian. Bahkan senyum tak bisa kamu sembunyikan di balik aksi merontamu yang sebenarnya cuma bermaksud ingin membuat kemeriahan.

Saat kamu merasa senang dengan siksaan itu, kamu benar-benar tak normal.

Kamu menikmati rasa sakitnya dengan kebahagiaan.

Hal-hal di atas adalah bentuk kecil perbuatan masokis. Apakah dari yang tersebut di atas ada yang pernah kalian lakukan?

Kalian nikmati rasa sakitnya?


Bentuk perbuatan masokis dalam hubungan seksual sendiri terjadi, saat pasanganmu memperlakukan kamu secara kasar dalam berhubungan seperti seperti mengikat, menutup mata, menggunakan alat, atau melakukan hal-hal yang tak wajar dalam berhubungan akan tetapi kamu justru menikmatinya atau malah merasa senang.

Dikatakan masokis saat kamu menikmatinya meski merasakan sakit luar biasa atau malu karena dirimu telah direndahkan. 

Jadi hati-hati ya, dan mulai deteksi sejak dini apakah kamu merupakan salah satu pelaku masokis.

Bagikan

Jangan lewatkan

Deteksi Apakah Kamu Pelaku Masokis Lewat Bentuk Kecil dari Senang Terhadap Rasa Sakit
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
April 8, 2018 at 9:28 PM

wah kalo aku malah nggak suka kaloa ada temen yg menjahiliku. nanti pasti aku bales. tapi kayaknya ini ada banyak yg mengalami deh.

Reply
avatar
July 3, 2018 at 6:53 AM

Saya membacanya jadi tampak serem dan merasa takut sendiri. Kira-kira ada obat atau terapi kagak buat masokis?

Reply
avatar
December 15, 2018 at 2:42 PM

Cari Situs Judi Online yang fair ?
No BOT - No ADMIN dan murni PLAYER vs PLAYER
Solusinya hnya di NagaQQhoki AGEN BANDARQ TERPERCAYA
Bonus Refferal 20%
Bonus Turn Over 0,5%
Hanya dengan nominal deposit 15ribu sudah bisa bermain 5 game
Dan raih jackpot puluhan sampai ratusan juta setiap harinya..
WHATSAPP : +855967014811
PIN BB : 2B209F68

Reply

Selamat datang di Blognya Mbak Cupid. Bagaimana tanggapan kamu tentang artikel ini? Yuk, kasih tanggapanmu di bawah ini ya!